Jumat, 05 Juli 2013

Tagged under:

5 Kado yang disukai wanita

Kebanyakkan pria binggung mau memberikan kado kepada pasangan yang dicintainya baik pada saat hari ulang tahun, valentine, hari jadian, bahkan  permintaan maaf sekalipun. Berikut 5 kado yang disukai wanita......

  • Bunga


Terkesan simple tapi memiliki makna keromantisan yang mendalam karna wanita suka pria romantis. Pas banget kalo mau ngajak baikan abis marahan atau sebagai permintaan maaf kalo kita punya salah. Kirim aja bunga ke rumahnya dengan kata-kata romantis atau bisa juga untuk yang sudah menikah taruh bunga beserta kartu ucapan romantisnya di atas kasur. Dijamin deh pasanganannya pasti langsung memaafkan anda.

  • Coklat


Biasanya kado yang satu ini masih berhubungan dengan yang pertama ( bunga ). Remaja-remaja paling suka apabila pasangannya mengirimkan kado berupa bunga plus coklat di hari valentine. Eits jangan salah ya, yang suka coklat ternyata bukan hanya remaja-remaja ABG. Wanita-wanita berumur pun ternyata masih menyukai makanan manis yang satu ini.

  • Kisah Perjalanan Kalian


Terkesan ga modal ya, tapi coba deh pasti hasilnya so sweet. Cari foto-foto kebersamaan kalian, screenshot sms ato bbm-an, dari mulai awal jadian sampe waktu sekarang. Bahkan kalo bisa screenshot waktu lagi marahan. Paling seru buat kado ultah jadian di jamin so sweeet dah.

  • Boneka


Beberapa wanita juga ada yang suka sama kado yang satu ini, terutama untuk ABG. Katanya sich biar bisa dipeluk pas bubuk, jadi keinget terus deh sama sang pacar.

  • Dompet

Dompet juga merupakan hadiah menarik lho buat wanita apalagi warna pink atau ungu itu merupakan warna yang disukai wanita. Disaat hari ulang tahun-nya coba berikan ini kepada pasangan anda dan katakan "aku kasih hadiah ini supaya km selalu ingat dengan ku" pasti melayang dah tu pasangan anda, hehehehe. Karna dompet selalu dibawa kemana saja wanita pergi jadi kesannya biar anda selalu diingat.

Oiya hadiah tidak perlu mahal, banyak hadiah yang murah namun tidak murahan dan itu tergantung anda cara mengemasnya sebaik mungkin.

1 komentar: