Jumat, 28 Juni 2013

Tagged under:

Telusuri Arti Misterius Pada Wanita

Wanita merupakan makhluk misterius artinya tidak bisa diperkirakan dengan logika, yah karena wanita itu bermain dengan perasaan. Sebenarnya ini bisa dibilang kelemahan bisa juga dibilang kelebihan. Tergantung anda melihat dari sisi mana anda melihatnya.

Kita akan telusuri kelemahan dan kelebihannya.................


Kelemahan:
Karena wanita bermain dengan perasaan mereka mudah terluka, coba saja misal pacar anda sudah sayang sama anda terus anda jalan dengan saudara atau teman perempuan anda. Tidak sengaja pacar anda melihat pasti langsung marah. Kenapa gt?? yah namanya juga sudah sayang ( Perlunya komunikasi ). Padahal itu belum tentu kita suka lho (bisa saja nemenin belanja ato pesta ulang tahun teman). Nah, biar gk marah di jelasin makanya kalo perlu bawa narasumbernya kalau masih ingin lanjut hubungan itu.

Kelebihannya:
Wanita kalau sudah sayang sama pasangannya bakal lebih sayang daripada pria itu sendiri karena pria bermain dengan logika. 1 + 1 = 2 <--- logika, maka dari itu kadang pria suka bermain api hahahahaha, tidak cukup satu.

Percaya atau tidak wanita merasakan pengorbanan apa yang sudah anda lakukan selama ini lho. Bisa dibilang itu juga yang menyebabkan si doi makin sayang sama anda.

Sebenarnya kalau dijelasin secara detail tidak ada habisnya karena wanita itu misterius. Yang penting pahamilah pasangan anda satu sama lain dan tidak boleh egois karna dunia milik kita yang lain cuma numpang (anda dan pasangan).

Kesimpulan:
Jadi apa yang membuat wanita misterius? Seperti sudah dikatakan karna mereka barmain dengan perasaan/ hati. Isi hati lebih susah ditebak dari pada jalan pikiran (logika).

Akhir kata jangan menyakiti kalau tidak mau disakiti,
Saling memberikan senyuman dan jangan sampai salah memberikan senyuman kalau tidak mau ada cap 5 jari di pipi anda, hehehehe.

Wasalam dan salam sejahtera, sehat selalu untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar